Friday, May 17, 2019

BARU MENIKAH LUCINTA INGIN BERCERAI



PartaiQQ - Bukan Lucinta Luna namanya jika kehidupannya tidak membuat heboh publik Tanah Air.
Setelah secara blak-blakkan mengakui bahwa tubuh moleknya Lucinta Luna dapatkan dari hasil rombakan skala besar.

Baca Juga :

Kini Lucinta Luna lagi-lagi menghebohkan publik dengan pengakuannya yang sudah menikah secara diam-diam dengan seorang pria asal Filipina.
Ya, Lucinta Luna memang dikenal sebagai selebriti Tanah Air yang penuh dengan isu kontroversi.
Kabar pernikahan diam-diam ini pertama kali diketahui dari postingan Insta Story akun Instagram pribadi Lucinta Luna pada Rabu (20/3/2019).

Dalam postingan tersebut, Lucinta Luna tampak sedang duduk bersanding dengan seorang pria dalam balutan busana pengantin Jawa.
Tidak hanya itu, dalam postingan tersebut pun Lucinta Luna dengan bangga menunjukkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kanannya.
Gara-gara postingan ini, kabar pernikahan Lucinta Luna pun menyeruak ke publik.
Namun sampai detik ini, kebenaran kabar pernikahan Lucinta Luna ini pun masih menjadi misteri.
Pasalnya, Lucinta Luna belum memberikan bukti valid apapun tentang kebenaran kabar pernikahannya.
Kendati demikian, baru 4 hari dikabarkan menikah, Lucinta Luna belum lama ini mengaku bahwa hubungannya kini sedang berada di ujung tanduk.
Hal ini Lucinta Luna ungkapkan melalui tayangan vlog YouTube terbaru Denny Darko pada Selasa (26/3/2019).
Dalam tayangan tersebut, Lucinta Luna didampingi oleh Barbie Kumalasari yang dalam kasus ini mengaku tahu soal keretakan hubungan Lucinta dengan pasangannya.
Secara blak-blakkan Lucinta mengungkap bahwa kini hubungannya dengan sang pasangan sedang bermasalah dan terancam kandas.
Masalah pertama kali muncul ketika mantan kekasih Lucinta Luna mengajak model bertubuh molek ini untuk balikan.
Namun karena sudah berjanji untuk menjaga komitmen dengan pasangannya saat ini, Lucinta menolak ajakan tersebut dengan tegas.
"Kemarin dia (mantannya) tuh whatsapp aku terus ketahuan (dengan pasangannya saat ini) terus aku berantem besar sama dia.
Awalnya tuh tiba-tiba engga ada apa-apa dia ngechat dan aku lupa hapus," ungkap Lucinta Luna.
Gara-gara kelalaiannya menghapus chat tersebut, Lucinta Luna dan pasangannya pun bertengkar hebat.
"Karena aku udah komitmen sama pasangan aku sekarang ini, akhirnya kita open, buka-bukaan. Ya terus kebaca semua.
Padahal masa lalu, enggak ada angin enggak ada apa-apa, dia marah-marah sama aku. Kita bertengkar hebat," lanjut Lucinta.
Lebih lanjut lagi Lucinta mengaku sebenarnya pertengkaran ini membuatnya jadi sangat kecewa dengan sang pasangan.
Terlebih lagi ketika pasangannya menjadi pertengkaran ini sebagai bola api untuk melempar fitnah yang dikemukakan teman wanita pasangannya.
Parahnya lagi menurut Lucinta, pasangannya ini percaya pada fitnah yang dilemparkan kepadanya.
"Masalahnya gini loh, aku tuh sebenernya kecewa juga. Maksudnya dia kan pasangan aku dan pasti kenal aku banget.
Pokoknya kecewa banget deh gara-gara dia tuh ngomog ada temennya cewek ngefitnah aku dan aku tuh sampai 'kok bisa sih kamu percaya sama temen ketimbang sama gue? Gue tuh bagian dari hidup kamu'," jelas Lucinta.
Saking dalamnya perasaan kecewa yang dirasakan Lucinta, model bertubuh molek tersebut sampai tak kuasa menahan tangis dan jatuh kedalam pelukan sang sahabat.

Menurut pengakuan Barbie Kumalasari sebagai sahabat , Lucinta Luna telah mengusahakan segalanya untuk mempertahankan hubungan ini.
Namun sepertinya perseteruan antara Lucinta dan pasangannya sudah tidak bisa dihindari lagi.
Barbie sendiri berharap Lucinta Luna legowo atas kejadian yang kini sedang menimpanya tersebut.
Ia juga mendoakan Lucinta Luna mampu melewatinya dengan baik dan dapat kembali beraktivitas sebagai publik figur.
BBM :partaiqq | LINE :partaiqq | WECHAT : partaiqq | WA : +855963535066



No comments:

Post a Comment